Latest News

PROFIL , VISI, MISI, RADIO PESANTREN MADU 107,70 FM STERIO

Jumat, 24 Agustus 2007 , Posted by MADUFM at 01.19

Tujuan berdirinya Radio PESANTREN MA'DINUL'ULUM ( MADU GROUP )
1.Sesuai pasal 21 undang undang penyiaran No. 32 tahun 2002 yaitu untuk mendidik dan memajukan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan dengan melaksanakan program acara yang meliputi budaya, pendidikan dan informasi yang menggambarkan identitas Bangsa
2.Dengan bersifat independen serta dapat memberikan informasi pendidikan, Dakwah, hiburan dalam upaya membentuk intelektualitas, watak, moral, kemajuan, kekuatan bangsa,.
3.Menjaga persatuan dan kesatuan serta mengamalkan nilai – nilai Agama dan budaya Indonesia.
4.Mencerminkan Keadilan dan demokrasi dengan menyeimbangkan antara hak dan kewajiban bermasyarakat dan bernegara serta memberdayakan masyarakat untuk melakukan kontrol social pada segala aspek kehidupan bermayarakat dan bernegara, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
5.Menampung aspirasi masyarakat yanmg berkualitas, bermartabat, mampu menyerap dan mereflksikan aspirasi masyarakat yang beraneka ragam, untuk menciptakan daya tangkal terhadap pengaruh buruk dari nilai budaya asing.
6.Menciptakan dan membentuk jaringan informasi dan silaturahmi sehingga terwujud suatu hubungan kemasyarakatan yang harmohis, dinamis, kolusif dan kondusif
II.Sumber biaya Radio MA'DINUL'ULUM ( MADU FM GROUP
a.Radio MADU GROUP memperoleh sumber pembiayaan dari sumbangan, hibah, sponsor, dan sumber lain yang sah dan tidak mengikat, sesuai yang tercantum dalam undang –undang penyiaran No. 32 tahun 2002.
III.Landasan Hukum Oprasional Radio MA"DINUL"ULUM ( MADU GROUP
1.Undang–undang Dasar 1945.
2.UU Nomor 32 tahun 2002 tentang penyiaran
3.Keputusan Menteri perhubungan Nomor : KM 15 tahun 2003 tentang Rencana induk (Master Plan) Frekuensi Radio penyelengraan Telekomunikasi khusus untuk keperluan Radio Siaran FM.
4.Badan hukum MA'DINUL'ULUM dengan Akte Notaris Masjkur ,SH No 7 Tgl 4 Juni 1991 Di Tulungagung tel.( 0355 ) 7704600
5.Risalah kesepakatan dalam pembentukan DPK Radio MA"DINUL"ULUM ( MADU FM GROUP )yang dihadiri perwakilan dari seluruh element masyarakat yang ada di kec. Campurdarat, alumni Pondok Pesantren, Pengurus Pondok Pesantren dan disetujui <

VISI RADIO KOMUNITAS PESANTREN MADU 107.70 MHz
a. Terwujudnya suatu masyarakat santri / pemuda Tulungagung yang produktif, memiliki etos keswadayaan yang tinggi, memiliki kemampuan untuk berkiprah dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera lahir batin, serta mampu menjadi kader pelanjut Perjuangan para Kyai / Ulama

MISI RADIO MADU FM
Melaksanakan kegiatan DAKWAH / NON POLITIK yang sesuai dengan kebutuhan santri / pemuda Tulungagung, baik yang bersifat masal dan secara langsung melibatkan seluruh komponen Pondok Pesantren MA’DINUL’ULUM, maupun yang bersifat Proyek rintisan pada kelompok kecil yang akan diterapkan secara menyeluruh serta melakukan peran-peran partisipasi sesuai dengan visi keagamaan, kebangsaaan dan kenegaraanya.

Currently have 0 komentar: