Latest News

BERTUKAR DATA CEPAT,MUDAH DAN AMAN ( bagian 1 )

Sabtu, 17 November 2007 , Posted by MADUFM at 09.10

Berbagi file hingga 1Gb secara cepat, aman dan mudah di internet kini bukan lagi masalah. ingin tahucaranya ............ simak panduan berikut ini.

Mengabadikan reuni keluarga/sekolah, ulang tahun atau berbagai momen Istimewa, lainnya dalam sebuah Film DVD akan terasa kurang lengkap bila hanya dinikmati sendiri. Filem yg ama edit tersebut layak untuk dinikmati oleh keluarga atau teman yang berada 'nan jauh disana.. Masalahnya, Film berkapasitas sekitar 4 GB tersebut kemungkinan besar tidak dapat dikirim melaluhi fasilitas email. Pengiriman melalui jasa Pos jelas terlalu lama dan kurang praktis, terutama jika jumlah penerimaanya banyak. Namun anda tidak perlu bingung. Untuk semua Jenis semua jenis file, berapa pun ukurannya, ada cara distribusi yang tepat dan nyaman.disini ada metode terbaik untuk mengirimkan ke berbeberapa orang atau keseluruh dunia.

Apapun jenis Vidio anda, baik pesta , kegiatan lainnya yang dikirimkan dalam resolusi penuh, DrvShare selalu siap melayani kebutuhan anda. Layanan ini bahkan menyediakan kapasitas webspace ( online stroge) yang tak terbatas. Berbeda dngan Provider lain, file -file pada webspace tetap tersimpan, kecuali dihapus sendiri oleh penggunanya. Satu satunya limitasi hanyalah ukuran file maksimalnya 200MB. Ukuran yang lebih dari cukup untuk menyimpan foto foto digital. file tersebut dapat diakses melaluhi suatu weblink.

Tanpa Sofware tambahan anda pun dapat menyimpan foto atau dokumen anda di Divshare dari mana saja. Untuk menggunakan layanan ini, anda bahkan tidak memerlukan sebuah account DivShare - tetapi data anad akan di hapus sekitar 7 hari.

Regrestasi gratis tetap diperlukan karena selain pengganti fungsi upload hingga 5 file, tersedia juga fasilitas 'Drag and droup Uploader' yang merupakan suatu applet java untuk memilih berbagai dokumen. Untuk alasan keamanan , Izinkan applet untuk melakukan pencarian pada PC anda, sekedar pilih file, tambahkan dengan 'Add dan jalankan transfer dengan Upload'.

Pengelolaan File: Untuk menelola atau mengupload file dan folder, Dirvsare menyediakan fasilitas ini, anda dapat men[load foto ke folder baru melaluhi Organizer these file in a folder'. otomatis layanan membuat sebuah galeri foto.

Hak akses : DriveShare menawarkan berbagai pembatasan, siapa yang boleh mendounlood file file Anda, Dengan hanya meng Upload, tidak ada yang dapat aksesnya selain anda sendiri melaluhi "Dashbord". Anda pun dapat mengirimkan file link tersebut kepada teman atau menginterasikan nya kelam blog anda.File multimedia dapat anda publikasikan melaluhi sebuah sebuah player bagus dalam tampilan internet.

Dengan mengaktifkan Opsi "Make File Private'file hanya dapat diakses melaluhi account anda. Bahkan jika seseorang memiliki Link yang tepat ia tidak dapat mengaksesnya. DiVshare hanya mencari dalam account Anda sendiri, Karena tidak ada pencarian di tempat lain, gunakan search engine google. Apabila anda, misalnya ingin mencari foto ketik 'site:www.Divshare.com jpg' dalam input search google. Hasil Pencarian akan menampilkan link ke file yang berformat JPG. selamat mencoba

Info: www.Divshare.com

Currently have 0 komentar: